Jangan berkelahi dengan pemasaran media sosial lagi! Saran yang membantu

Jika Anda memiliki situs web yang ingin Anda promosikan, beberapa metode pemasaran sama efektifnya dengan pemasaran media sosial. Menggunakan media sosial untuk membangun hubungan dengan pelanggan potensial dan yang ada akan memberdayakan bisnis Anda. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menggunakan media sosial untuk kegiatan pemasaran Anda.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai pribadi. Dimungkinkan untuk mengelola perusahaan atau perusahaan; itu tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang jatuh hati untuk kebutuhan mereka dan untuk kepuasan produk Anda, mereka akan berbuat banyak untuk membangun kepercayaan itu.


Publikasikan pembaruan baru sesering mungkin. Anda mungkin kehilangan pelanggan jika Anda tidak memperbarui situs web Anda sesering yang Anda harapkan. Perbarui situs web Anda beberapa kali seminggu untuk meningkatkan kualitas konten Anda.

Gunakan umpan RSS. Semua orang yang berlangganan feed Anda dan memastikan mereka memposting ke akun Pustaka Google mereka setelah feed dipublikasikan. Ini membuat konten Anda dapat diakses dengan cara yang mudah diakses oleh pelanggan Anda. Buat tombol login mudah dikenali sehingga seluruh proses tidak memerlukan upaya dari mereka yang mengunjungi situs web Anda.

Distribusi konten terintegrasi dengan umpan di Facebook sehingga pengikut dapat dengan mudah membagikan posting Anda. Jika seseorang mengomentari kiriman Anda, semua temannya dapat melihatnya. Dorong pembaca Anda untuk berinteraksi satu sama lain di pos Anda untuk visibilitas yang lebih besar.

Ingatlah bahwa Anda berkomunikasi dengan orang-orang ketika Anda menggunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda, bukan dengan mereka. Teknologi yang sekarang digunakan orang dan cara media sosial dirancang memungkinkan pelanggan Anda untuk berkomunikasi dengan lebih mudah daripada sebelumnya. Anda harus berpartisipasi dalam percakapan ini dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda, sebagai lawan memposting salinan pengumuman dari sudut pandang satu sisi.

Kecepatan kampanye pemasaran media sosial bisa membuat frustasi. Kampanye yang sukses tidak terjadi dalam semalam, dan hasilnya sulit diukur. Ini tidak seperti memasang iklan di TV dengan hasil langsung. Pendekatan lambat dan mantap adalah satu-satunya cara untuk berhasil memasarkan di media sosial.

Pastikan Anda secara teratur memposting foto baru di Facebook atau Twitter. Teman dan pengikut Anda cenderung memiliki banyak konten di umpan mereka dan lebih mirip gambar daripada teks. Anda dapat dengan mudah membuat galeri foto yang berbeda untuk produk Anda.

Gunakan Facebook untuk mengatur promosi khusus atau kompetisi khusus. Semua orang suka memenangkan sesuatu, jadi pengikut Anda pasti akan terlibat. Terlepas dari apakah Anda menawarkan produk gratis, kupon berkualitas tinggi atau harga besar atau kecil, orang-orang lebih aktif terlibat di halaman Facebook Anda. Itu juga membangun niat baik dengan basis pelanggan Anda.

Gunakan alat seperti Social Mention untuk mencari tahu siapa di jejaring sosial berbicara tentang produk atau merek Anda. Program ini mencari pembaruan untuk menunjukkan kepada Anda apa yang orang katakan tentang merek Anda. Anda harus lebih tertarik pada satu situs web daripada yang lain dan mendapatkan pendapat nyata tentang produk Anda.

Situs web Anda harus selalu terhubung ke profil media sosial. Ini dapat dicapai dengan memberikan opsi “berbagi” di situs Anda yang memungkinkan pengunjung membagikan konten Anda dengan teman-teman mereka di situs media sosial. Tombol-tombol ini harus disertakan di situs web utama Anda, dalam umpan RSS, dan dalam posting blog sehingga pelanggan Anda dapat membagikan apa yang paling mereka sukai.

Pemasaran media sosial adalah cara terbaik untuk menarik perhatian orang kepada Anda dan situs web Anda. Gunakan tips ini untuk memperkuat kehadiran Anda di situs media sosial dan meningkatkan penjualan Anda. Pastikan Anda menggunakan tips ini sebelum kompetisi!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>